Penguins

Selasa, 01 Mei 2012

Ada-ada saja (Episode Tomcat Molla)

 몰라

Ceritanya sih pengen kayak artis-artis K-Pop yang ngadain comeback (obsesi terselubung tingkat dewa),... Inilah kegilaan yang muncul waktu Ririz "Shawol" sama Ika "Cassie", 2 oknum yang ngebet banget mau ikutan comeback dengan judul lagu yang g kalah aneh tapi nyata,... Lagu apakah itu???
Tomcat Molla!!!! Beneran g salah nulis lho,.. judul lagunya emang Tomcat Molla,.. 2 bahasa yang bener-bener beda arti plus g ada hubungannya sama sekali,...ckckckck,... 
Tomcat = serangga yang beberapa waktu lalu sempet bikin heboh Indonesia karena tiba-tiba muncul tanpa diundang (siapa juga yang mau nganterin undangannya???)
Molla = asalnya dari bahasa Korea yang artinya g tahu alias i don't know,... nah lho,. terus apa hubungannya sama tomcat?? maksud dari lagunya apa?? bagi para pembaca siap2 buat terjangkit virus bingung atau malah g ngerti sama sekali sama isi postingan ini,.. Terus darimana asalnya dapet judul lagu kayak gini??
Hahaha,.. Actually yang ngusulin judulnya itu g lain dan g bukan lagi adalah penulis postingan ini,... hahaha,.. ya siapa lagi kalau bukan saya sendiri Maya "A+" dengan nama Korea Yang Seung May...hmmm,.. sepertinya saya harus menerima takdir kalau sudah terinfeksi virus, virus apa saya juga tahu,.. Kenapa dikasih nama Tomcat Molla??? First reason,.. Ririz "Shawol" itu suka banget nyebut-nyebut tomcat everywhere everytime,...(mudah2an aja dia g bermaksud buat pelihara serangga yang satu ini ya), second reason,.. kalau ririz doyang banget nyebut2 tomcat,.. ika malah keranjingan nyebut2 kata "molla",.. apalagi kalau lagi ditanyain, hobi banget bilang "molla",... ini nih yang kadang bikin orang lain jadi darting mendadak,..  Nah,.. dari sinilah muncul ide buat ngasih judul Tomcat Molla,.. Lagu sama lrik kayak apa nantinya masih dalam proses,.. yang jelas konsep buat music video sama cover albumnya sudah ada,.. jadi pengen ketawa kalau inget konsepnya kayak apa,... Sebenernya ini cuma single comeback aja, bukan mini album apalagi sampe full album,... Astaga,... apa yang sebenarnya sedang kami lakukan??? Sedikit bocoran tentang konsep lagunya (meskipun g ada yang tertarik),.. jadi nanti ririz "Shawol" yang punya nama panggung Ririz Neomu Yeppo,.. bakal nyanyiin bagian lirik yang ada kata2 tomcatnya,.. terus rappernya Ika "Cassie" yang bakalan nge-rap pake kata2 "molla" itu,.. ngebayangin aksi mereka kayak aksi artis2 K-Pop yang duet nyanyi sambil nge-rap,.. Aigoo,.. Sukseskah rencana comeback mereka?? Kita lihat aja nanti,.. Semoga saya bisa memberikan update selanjutnya tentang ini,.. Bagi yang tertarik,dan penasaran seperti apa hasilnya,..dimohon sabar menuggu,... 정말 감사합니다 ,... 안녕.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar